Honda ADV 160 Scoter Gagah Dan Keren Jaman Sekarang

0 0
Read Time:3 Minute, 36 Second

Halo oto lovers, kembali lagi di laman website media resmi yang akan memberikan ulasan lengkap seputar kendaraan roda dua terbaik yang ada di Indonesia. Pada kesempatan kali ini https://atlantaagainstamazon.org/ akan memberikan ulasan mengenai salah satu motor terbaik produk dari raksasa otomotif dunia yaitu Honda. Honda mengeluarkan produk motor matic Honda ADV 160.

Honda ADV 160 merupakan kendaraan roda dua besutan Honda yang kini menjadi salah satu pilihan motor matic terbaik di kelasnya. Lihat ulasan motor Honda lainnya https://kudabesi.org/. Motor ini sangat cocok dipakai oleh semua kalangan baik pria maupun wanita akan bisa dengan mudah mengendarai motor kece satu ini. Walaupun terlihat cukup besar dengan tampangnya yang gagah. Namun motor ini tetap ergonomis dan mudah di kendalikan.

Honda selalu menghadirkan yang terbaik untuk penggemar otomotif di Indonesia. Honda ADV 160 hadir di pasaran Indonesai dengan menyediakan cukup banyak varian warna untuk di pilih konsumen. Pilihan warna untuk type ABS ada Tough Matte Brown, Tought Matte Red, Tough Matte Black, dan Tought Matte White. Sementara untuk type CBS ada warna Dynamic Gray, Dynamic White, Dynamic Red, dan Dynamic Black.

Honda ADV 160

Fitur Utama Honda ADV 160

Honda ADV 160

Desain tampilan yang keren dan stylish selalu menjadi perhatian dari Honda pada setiap produk yang akan diproduksi. Seperti pada Honda ADV 160, Body motor hadir dengan tampilan yang tinggi sehingga menimbulkan kesan gagah keren. Serta sangat cocok dipakai untuk touring dan berwisata dengan pemandangan alam https://viewsumatera.com/ yang indah dan memiliki jalanan yang mulus. Seluruh bagian motor diperhatikan dengan sangat baik, mulai dari lampu depan yang mirip dengan motor gede yang modern hingga penggunaan ban dan keamanan yang sangat terjamin. Selain itu Honda juga menghadirkan beberapa fitur unggulan yang akan sangat membantu pengendara. Berikut adalah ulasan fitur selengkapnya.

  • New Full Digital Panel Meter

Informasi pada area panel meter ADV 160 terbaru, kini hadir dengan tampilan baru yang memberikan informasi yang semakin lengkap dan mempermudah pengendara. Indikator terbaru ini sudah menggunakan desain full digital yang memuat informasi lengkap. Seperti Smart Key indicator, indikator pergantian oli, indikator kesehatan batterai, trip meter, jam digital dan masih banyak lagi informasi yang bisa pengendara dapatkan dari panel terbaru ini.

Rekomendasi sepatu yang cocok dipakai saat berkendara : https://www.nikeairjordansshoesonlinecheap.com/

  • Honda Smartkey Sistem

Sebagai salah satu produk Honda yang paling terbaik dan laris di pasaran, tentu saja Honda ADV 160 sudah menggunakan pengamanan terbaik dari Honda. Honda Smart Key system yang merupakan sistem pengamanan kendaraan roda dua terbaik saat ini. Sudah bisa kalian nikmati pada motor ini, dengan panel yang simple dan mudah digunakan. Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi answer back yang memudahkan pengendara dalam mencari posisi kendaraan saat di tempat ramai.

  • New USB Charger

Sebuah fungsi yang sangat berguna bagi sebagian orang khususnya para driver ojol, masih dipertahankan Honda hingga sekarang. USB charger yang terletak di bagian laci kiri, kini mendapatkan pembaruan dengan menghadirkan colokan USB yang lebih praktis. Sehingga pengendara tidak perlu lagi memakai konektor tambahan untuk mengisi daya ponselnya. Cukup menggunakan kabel cas an dari ponsel saja sudah bisa menikmati fitur satu ini. Berikut rekomendasi ponsel yang cocok dibawa saat berkendara https://reqgadget.com/.

  • LED Headlight DRL

Seluruh bagian pencahayaan dari Honda ADV 160 baik pada bagian depan maupun belakang, sudah menggunakan sistem pencahayaan full LED yang memiliki kemampuan pencahayaan lebih baik dan juga memperpanjang ketahanan lampu pada motor.Selain itu tampilan desain lampu utama dan tail light yang keren menjadi keunggulan tersendiri dari Honda.

Baca juga Informasi otomotif terupdate lainnya : https://oto-maz.com/

  • New Extra Large Luggage Box

Kalian yang suka bepergian jauh atau berbelanja dalam jumlah yang banyak. Sangat cocok sekali menggunakan motor satu ini. Pasalnya Honda mendesain bagasi motor dengan ukuran yang sangat luas yang memiliki kapasitas hingga 30 liter. Yang bahkan mampu menyimpan helm dan juga perlengkapan lainnya dengan sangat mudah.

  • Twin Subtank Rear Suspension

Honda menambahkan fitur terbaru pada produk motor matic premiumnya dengan menghadirkan tabung suspensi yang terpasang pada bagian belakang motor. Tabung ini akan berfungsi untuk mendapatkan performa rebound yang lebih nyaman dan aman. Serta akan menjaga keawetan dari suspensi belakang motor.

Sekian informasi lengkap seputar produk roda dua Honda ADV 160 yang merupakan produk motor matic premium dari Honda yang menghadirkan berbagai fitur yang keren serta juga menghadirkan desain yang bersaing dengan produk motor lainnya. Nantikan informasi menarik lainnya seputar kendaraan roda dua terbaik hanya di Atlantaagainstamazon.org. Jangan ketinggalan,baca juga ulasan Honda PCX 160.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %