Spesifikasi dan Ulasan lengkap Yamaha LEXi LX 155

0 0
Read Time:3 Minute, 7 Second

Poster Yamaha LEXi LX 155

Halo selamat datang di website Atlantaagainstamazon.org. Media online yang akan memberikan informasi terbaru seputar dunia otomotif dengan pembahasan utama dari kendaraan roda dua yang ramai dan populer di masyarakat Indonesia. Pada kesempatan kali ini Atlantaagainstamazon ingin membahas sebuah sepeda motor yang datang dari salah satu vendor besar di Indonesia yaitu Yamaha Motor dengan membawa produk Yamaha LEXi LX 155.

Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan juga sporty dengan Yamaha yang terkenal memiliki desain warna menarik pada setiap produk motor yang dikeluarkan. Kini Yamaha mengeluarkan varian Lexi dengan tampilan yang lebih modern dan juga body sepeda motor yang lebih ramping dari varian sebelumnya selain itu tampilan motor yang dihadirkan juga lebih simple dan enak untuk dipandang.

Baca informasi otomotif lain : oto-maz.com

Yamaha LEXi LX 155

Varian Yamaha LEXi LX 155

Yamaha motor menghadirkan varian Lexi di Indonesia dengan beberapa warna unik dan menarik yang bisa konsumen pilih sesuai selera. Untuk varian ABS tersedia warna baru yaitu Magma Black, sementara itu untuk type S version tersedia warna Elixir dark silver, magma black, matte red. Kemudian untuk type standard tersedia warna metallic red, metallic black, dan matte grey.

Tampilan baru dari Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan windshield yang sangat sporty yang difungsikan juga sebagai tempat untuk memasang plat nomer kendaraan. Bagian suspensi depan yang lebih tinggi membuat pengendara semakin nyaman dalam berkendara dan melewati berbagai rintangan dengan aman. Serta pada bagian tengah masih dipertahankan cantelan untuk menaruh sejumlah barang yang sangat bermanfaat. Untuk bagian belakang motor, desain baru lampu rem dan sein dihadirkan menjadi semakin stylish dengan penggunaan lampu led yang terang. Spackbor bawah yang dihadirkan juga memiliki ukuran yang cukup lebar. Untuk menghalangi cipratan air dari ban menuju ke atas saat berkendara di jalur genangan air atau saat hujan.

Tertarik membaca berita bisnis seputar otomotif global : bisnisharian.com

Beberapa fitur unggulan terbaik juga dihadirkan pada Yamaha Lexi terbaru ini, diantaranya :

  • Pada bagian speedometer Yamaha menghadirkan sistem multifunction full digital. Yang membantu pengendara untuk bisa memonitor berbagai informasi mengenai motor hanya dari speedometer ini saja. Seperti informasi bensin, pergantion oli, jarak tempuh, kecepatan, masalah mesin dan lain sebagainya.
  • Inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Yamaha yaitu konektivitas dengan Y-Connect. Memungkinkan pengedara mendapatkan notifikasi pesan atau telepon dari ponsel yang terkoneksi pada layar speedometer. Nantinya pengendara bisa mengetahui berbagai informasi terbaru dari sepeda motor misalnya saja rekomendasi waktu perawatan, konsumsi jumlah BBM, lokasi parkir terakhir dan sebagainya.

Berita otomotif terbaru : shellx.org

  • Lampu utama pada bagian depan dan lampu rem dan sein pada bagian belakang. Seluruhnya sudah menggunakan sistem lampu LED dan terang dan lebih awet.
  • Smart key sistem yang saat ini merupakan sistem paling aman yang digunakan pada sepeda motor karena meminimalisir upaya pencurian kendaraan. Menggunakan pembobolan lubang kunci yang sering terjadi pada varian lama. Selain itu pengendara juga tidak perlu repot-repot membaca kunci lagi. Fitur itu juga sudah dilengkapi dengan sistem answer back yang memudahkan pengendara untuk menemukan kendaraan saat terparkir di area yang ramai.
  • Pada bagian laci samping juga disediakan sebuah electric power socket yang bisa dimanfaatkan pengendara untuk melakukan pengecasan smartphone selama perjalanan.
  • Desain yang nyaman juga menjadi perhatian utama Yamaha pada Yamaha LEXi LX 155. Dengan menghadirkan flat footboard yang menyediakan ruang pijakan kaki cukup luas dan nyaman dengan kontur yang rata. Sehingga membuat pengendara tetap nyaman saat berkendara untuk jarak yang jauh.
  • Tempat duduk pada Lexi LX juga sudah menggunakan type long seat yang menambah kenyamanan bagi pengedara ataupun penumpang yang duduk di belakang.

Baca juga : Intip Otomotif

Sekian informasi singkat seputar ulasan lengkap produk motor terbaru dari Yamaha dengan menghadirkan Yamaha LEXi LX 155 yang tampil baru dan berbagai fitur unggulan yang disematkan juga semakin menambah nyaman pengendara. Nantikan informasi menarik lainnya seputar otomotif kendaraan roda dua yang populer di Indonesia. Hanya di website Atlantaagainstamazon.org.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %