Spesifikasi Honda Vario 160 2024

0 0
Read Time:3 Minute, 5 Second

Honda Vario 160 2024

Honda Vario 160 – Sepeda Motor merupakan salah satu moda transportasi yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Kendaraan roda dua ini banyak dipakai oleh masyarakat karena dinilai lebih efisien dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Terlebih dengan lalu lintas perkotaan Indonesia yang cukup ramai dan padat. Menggunakan sepeda motor bisa memperhemat waktu dan melewati berbagai jalan pintas yang hanya bisa dilalui dengan sepeda motor.

Honda sebagai salah satu perusahaan besar yang memproduksi sepeda motor terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai produk sepeda motor. Berbagai Jenis dan type kendaraan sudah diproduksi oleh Honda dengan menyematkan berbagai fitur unggulan di dalamnya. Selain itu Honda juga terkenal sebagai salah satu produsen kendaraan yang menghasilkan kendaraan yang awet dan bandel untuk kegiatan sehari-hari.

Terbaru perusahaan asal jepang tersebut mengeluarkan Honda Vario 160 yang merupakan penyempurnaan dari Honda Vario sebelumnya dengan mengupgrade beberapa bagian pada motor mulai dari desain hingga beberapa fitur di dalamnya. Lantas bagaimana kesan yang atlantaagainstamazon.org dapatkan dari varian terbaru dari Honda Vario ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Honda Vario 160 2024

Warna terbaru dari Honda Vario 160

Kesan pertama dari atlantaagainstamazon.org melihat Honda Vario 160 adalah sangat keren. Tampilan yang dihadirkan pada sepeda motor ini benar-benar memukau dengan body yang tidak terlalu besar dan juga menggunakan Fairing yang tegas dengan desain yang menekuk tajam sehingga menghadirkan kesan motor yang sporty. Honda menghadirkan beberapa varian warna yang bisa konsumen pilih sebagai warna favorit. Diantaranya Grande Mate Black, Grande Mate White, Mate Blue 3 warna tersebut untuk varian Vario yang menggunakan ssytem ABS. Sementara untuk varian CBS tersedia warna Active Matte Black, Active Matte Blue, Active Matte Red, Grande Matte Black, dan Grande Matte White.

Fitur Lengkap dari Honda Vario 160

Berbagai fitur unggulan juga dihadirkan pada Vario 160. Apa saja fitur-fitur tersebut? Berikut penjelasannya.

  • Pada speedometer Honda Vario 160 sudah menggunakan Full Digital Panel Meter. Yang artinya seluruh tampilan mengenai seluruh informasi penting, seperti indikator bensin, jam digital, konsumsi bahan bakar, dan lainnya sudah ditampilkan secara digital dan canggih.
  • Tambahan kecil juga disematkan pada bagian console box yang dimana memungkinkan pengendara untuk melakukan isi ulang daya Ponsel yang mereka gunakan selama perjalanan dengan memanfaatkan USB charger yang ditanamkan pada conselo box tersebut.
  • Melihat bagian depan sepeda motor yang keren, kalian akan melihat lampu utama yang sangat stylish yang sudah menggunakan All LED Lighting System yang seluruh pencahayaan dari Honda Vario 160 sudah menggunakan lampu LED.
  • Kalian tidak perlu repot-repot memasang keamanan ekstra pada sepeda motor satu ini. Karena sudah menggunakan Smart Key System yang menggunakan sebuah remote untuk menyalakan sepeda motor, serta dilengkapi juga dengan Alarm anti maling.
  • Honda terus mendengarkan masukan dari konsumennya, terbukti untuk varian Honda Vario, akhirnya menghadirkan tempat yang luas untuk menaruh barang pada bagian jok motor. Bahkan bisa menaruh helm sekalipun. Perubahan ini merupakan yang terbaru setelah yang pada varian sebelumnya memiliki ruang yang cukup sempit.
  • Keamanan juga menjadi perhatian khusus bagi Honda. Untuk Varian ABS dari Honda Vario 160, sudah menggunakan Anti-lock Breaking System. Yang menjaga sepeda motor tetap stabil apabila pengendara melakukan pengereman secara mendadak atau pada jalan yang licin saat hujan.
  • Pada bagian belakang Honda juga menggunakan Rear Disc Brake dengan rem cakram. Yang membantu pengendara untuk mendapatkan pengereman yang baik dan tetap stabil.
  • Terakhir penggunaan Ban untuk Honda Vario 160 tentu sudah menggunakan jenis tubles. Namun honda meningkatkan ukuran dari ban yang biasa dipakai. Agar pengendara dan penumpang merasa lebih nyaman saat menggunakan sepeda motor.

Baca juga berita otomotif lainnya : Mobil Hyundai Terbaik Versi Shellx 2024

Berikut adalah Ulasan lengkap seputar Honda Vario 160 yang dirilis pada tahun 2024 sebagai produk dari Honda yang siap bersaing dipasaran otomotif Indonesia dengan produsen lainnya. Nantikan ulasan kendaraan roda dua lainnya. Tentu dengan pembahasan dan konten yang menarik hanya di atlantaagainstamazon.org.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %